Survei dan Indeks Kepuasan

UNDIP menyediakan berbagai layanan untuk mendukung mahasiswa, mulai dari beasiswa, konseling, kuliah online, hingga peluang internasional, kerja sama, dan kegiatan organisasi kemahasiswaan.

Survey Kepuasan Penelitian & Pengabdian

Survey Kepuasan
Dosen

Survey Kepuasan
Mahasiswa

Survey Kepuasan
Alumni

Survey Kepuasan Mitra Kerjasama

Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan

Survey Kepuasan Pengguna Lulusan

Survey Pemahaman Visi, Misi, dan Strategi

Hasil Survey 2022

Hasil Pengelolaan kuesioner kepuasan Program Studi S.Tr. Teknik Listrik Industri Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro 2022 berdasarkan kriteria yaitu kriteria C2, C3, C4, C5, C7 dan C8.

Berdasarkan Kriteria C2 yaitu kriteria tata pamong, tata kelola dan kerjasama, menunjukan sebanyak 137 responden menilai bahwa pelayanan tata kelola Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 110 responden menilai baik. Hal ini menunjukan civitas akademika puas terhadap kinerja pada program studi.

Berdasarkan Kriteria C3 yaitu kriteria mahasiswa, menunjukan sebanyak 614 responden menilai bahwa pelayanan mahasiswa Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 412 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C4 yaitu kriteria sumber daya manusia, menunjukan sebanyak 14 responden menilai bahwa pelayanan mengenai sumber daya manusia Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 4 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C5 yaitu kriteria sarana dan prasarana, menunjukan sebanyak 326 responden menilai bahwa pelayanan mengenai kriteria Keuangan, Sarana dan Prasarana Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 298 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C7 yaitu kriteria penelitian, menunjukan sebanyak 8 responden menilai bahwa pelayanan penelitian Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 10 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C8 yaitu kriteria pengabdian kepada masyarakat, menunjukan sebanyak 8 responden menilai bahwa pelayanan pengabdian kepada masyarakat Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 10 responden menilai baik.

Hasil Survey 2021

Hasil Pengelolaan kuesioner kepuasan Program Studi S.Tr. Teknik Listrik Industri Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro 2021 berdasarkan kriteria yaitu kriteria C2, C3, C4, C5, C7 dan C8.

Berdasarkan Kriteria C2 yaitu kriteria tata pamong, tata kelola dan kerjasama, menunjukan sebanyak 88 responden menilai bahwa pelayanan tata kelola Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 81 responden menilai baik. Hal ini menunjukan civitas akademika puas terhadap kinerja pada program studi.

Berdasarkan Kriteria C3 yaitu kriteria mahasiswa, menunjukan sebanyak 405 responden menilai bahwa pelayanan mahasiswa Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 321 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C4 yaitu kriteria sumber daya manusia, menunjukan sebanyak 24 responden menilai bahwa pelayanan mengenai sumber daya manusia Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 23 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C yaitu kriteria sarana dan prasarana, menunjukan sebanyak 26 responden menilai bahwa pelayanan mengenai kriteria Keuangan, Sarana dan Prasarana Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 70 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C7 kriteria penelitian, menunjukan sebanyak 15 responden menilai bahwa pelayanan penelitian Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 30 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C8 yaitu kriteria pengabdian kepada masyarakat, menunjukan sebanyak 19 responden menilai bahwa pelayanan pengabdian kepada masyarakat Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 26 responden menilai baik.

Hasil Survey 2020

Hasil Pengelolaan kuesioner kepuasan Program Studi S.Tr. Teknik Listrik Industri Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro 2020 berdasarkan kriteria yaitu kriteria C2, C3, C4, C5, C7 dan C8.

Berdasarkan Kriteria C2 yaitu kriteria tata pamong, tata kelola dan kerjasama, menunjukan sebanyak 88 responden menilai bahwa pelayanan tata kelola Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 81 responden menilai baik. Hal ini menunjukan civitas akademika puas terhadap kinerja pada program studi.

Berdasarkan Kriteria C3 yaitu kriteria mahasiswa, menunjukan sebanyak 405 responden menilai bahwa pelayanan mahasiswa Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 321 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C4 yaitu sumber daya manusia, menunjukan sebanyak 24 responden menilai bahwa pelayanan mengenai sumber daya manusia Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 23 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C5 yaitu kriteria sarana dan prasarana, menunjukan sebanyak 26 responden menilai bahwa pelayanan mengenai kriteria Keuangan, Sarana dan Prasarana Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 70 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C7 yaitu kriteria penelitian, menunjukan sebanyak 15 responden menilai bahwa pelayanan penelitian Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 30 responden menilai baik.

Berdasarkan Kriteria C8 yaitu kriteria pengabdian kepada masyarakat, menunjukan sebanyak 19 responden menilai bahwa pelayanan pengabdian kepada masyarakat Program Studi D4 Teknologi Listrik Industri.baik sekali dan 26 responden menilai baik.